Langsung ke konten utama

Resep coco Crunch

4 Langkah Mudah Membuat Resep Kue Coklat Coco Crunch yang Lezat

4 Langkah Mudah Membuat Resep Kue Coklat Coco Crunch yang Lezat

Ternyata membuat kue coklat tidak susah lho beautynesian. Kamu bisa membuat banyak kue coklat coco crunch tanpa harus menyita waktu seharian. Nah, Berikut ini beautynesia.id akan memberikan tutorial mudah membuat kue coklat coco crunch, yuk disimak!
Membuat  resep kue coklat coco crunch tidak sesulit yang kamu bayangkan kok Beautynesian, hanya dengan 4 langkah mudah, kamu bisa membuat kue coklat coco crunch yang lezat sebagai sajian di rumah. Nah, sebelum kamu mulai memasak, siapkan bahan-bahan dasar berikut ini terlebih dahulu :

  1. Sereal Coco Crunch sebanyak yang kamu butuhkan
  2. 1 atau 2 coklat batang (sesuai dengan banyak porsi yang kamu ingin buat)
  3. Topping jenis sprinkle (pemakaian bisa opsional)
  4. 1 sendok makan mentega putih
  5. Cup (tatakan kue)
Bahan-bahan diatas cukup mudah untuk didapatkan, kamu bisa membelinya di pasar atau supermarket terdekat. Nah, tentunya kamu tidak perlu khawatir dengan harga bahan, karena tidak akan menghabiskan budget belanja kamu kok!

4 Langkah Mudah Membuat Resep Kue Coklat Coco Crunch yang Lezat

Setelah semua bahan sudah lengkap, maka langkah berikutnya adalah mengadonnya, berikut langkah-langkah pembuatan:

  1. Pertama, lelehkan coklat batang dengan mentega putih. (cara melelehkan; oleskan mentega putih terlebih dahulu pada wadah anti panas atau pyrex agar coklat tidak lengket saat diangkat, lalu baru masukan coklat batang dan masak hingga meleleh).
  2. Setelah coklat meleleh, masukan Coco Crunch lalu aduk hingga merata.
  3. Setelah coklat dan Coco Crunch tercampur, letakan adonan ke dalam cup, lalu diamkan hingga dingin, tapi ingat jangan dimasukan kedalam kulkas saat adonan masih panas ya Beautynesian.
  4. Sajikan setelah adonan dingin.
Jika kamu tidak terlalu suka dengan coklat, kamu bisa mengganti Coco Crunch dengan sereal lain kok Beautynesian. Tidak sulit bukan membuat camilan coklat lezat dirumah ? selain dapat mengisi waktu senggang, kamu juga bisa menambah ide resep kue coklat dalam daftar masakan kamu agar bisa menyambut bulan Ramadhan.
.
.
.

https://m.beautynesia.id/12640/article/health-food/4-langkah-mudah-membuat-resep-kue-coklat-coco-crunch-yang-lezat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah Nuzulul Qur'an

Cerita fabel: Raja Burung Parkit(Aceh)

Puisi Kesuksesan