Puisi Kesuksesan

Ku Tebus Omonganmu, Dengan Kesuksesanku

Aku faham, aku ini siapa
Aku sadar, aku tak banyak harta
Namun, bukan hak mu untuk menghina
Kamu memang punya semuanya
Gelimang harta dan tinggi tahta
Namun, kamu lupa itu adalah titipan sang kuasa
Yang bisa diambil kapan saja
Lelah, aku mendengar semua cibiranmu
Muak rasanya jika aku melihat semua itu
Kamu kritik semua usaha dalam hidupku
Kamu jahat, mengejek aku dengan mulutmu
Aku bertekad, ini kehidupanku
Tak akan ku bolehkan siapa pun menggangguku
Dan hingga kini waktu ku tiba
Berkat hasil do’a dan usaha
Semua kehidupan yang telah ku perjuangkan
Yang selalu kamu patahkan
Nyatanya kini aku bisa buktikan
Ku tebus omonganmu, dengan sebuah kesuksesan

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah Nuzulul Qur'an

Cerita fabel: Raja Burung Parkit(Aceh)